X-SEMPAKA



 
BerandaBlogPortalIndeksMilisWebBeritaGalleryCalendarFAQPencarianGroupAnggotaLoginPendaftaran
PARA ALUMNI SD | SMP | SMA KATOLIK BANJARMASIN SILAHKAN BERGABUNG DI FORUM KOMUNIKASI INI ...
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
X SEMPAKA MAIL
Real Time Clock




ARAHKAN POINTER KE JAM
UNTUK MELIHAT TANGGAL


THE COSMIC AESTHETICS
12:34:56 07/08/09
09:09:09 09/09/09
11:10:09 11/10/09


Latest topics
» Kamis, 5 September 2013 Hakim-hakim 9:50-57
Thu 05 Sep 2013, 10:39 by dickyhendra

» FRESH JUICE 5 September 2013
Thu 05 Sep 2013, 10:38 by dickyhendra

» DAILY GPS 5 September 2013
Thu 05 Sep 2013, 10:37 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Kamis, 5 September 2013
Thu 05 Sep 2013, 10:36 by dickyhendra

» Doa Hari Kamis, 5 September 2013
Thu 05 Sep 2013, 10:35 by dickyhendra

» FRESH JUICE 4 September 2013
Wed 04 Sep 2013, 12:05 by dickyhendra

» DAILY GPS 4 September 2013
Wed 04 Sep 2013, 12:04 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Rabu, 4 September 2013
Wed 04 Sep 2013, 12:03 by dickyhendra

» Doa Hari Rabu, 4 September 2013
Wed 04 Sep 2013, 12:02 by dickyhendra

» Lagu ayah bunda 3 September 2013
Tue 03 Sep 2013, 10:26 by dickyhendra

» FRESH JUICE 3 September 2013
Tue 03 Sep 2013, 10:24 by dickyhendra

» DAILY GPS 3 September 2013
Tue 03 Sep 2013, 10:23 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Pw. St. Gregorius Agung, PausPujG Selasa, 3 September 2013
Tue 03 Sep 2013, 10:21 by dickyhendra

» Doa Hari Selasa 3 September 2013
Tue 03 Sep 2013, 10:21 by dickyhendra

» FRESH JUICE 2 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:15 by dickyhendra

» DAILY GPS 2 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:14 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Senin, 2 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:13 by dickyhendra

» Doa Hari Senin 2 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:12 by dickyhendra

» FRESH JUICE 1 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:10 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Minggu, 1 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:09 by dickyhendra

» Doa Hari Minggu, 01 September 2013
Mon 02 Sep 2013, 11:08 by dickyhendra

» DAILY GPS 31 Agustus 2013
Sat 31 Aug 2013, 19:38 by dickyhendra

» SATU UNTUK SEMUA
Sat 31 Aug 2013, 19:37 by dickyhendra

» Resep Kue Pernikahan Langgeng
Sat 31 Aug 2013, 19:36 by dickyhendra

» FRESH JUICE 31 AGUSTUS 2013
Sat 31 Aug 2013, 19:35 by dickyhendra

» Ign 31 Agustus 2013
Sat 31 Aug 2013, 19:34 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Sabtu, 31 Agustus 2013
Sat 31 Aug 2013, 19:33 by dickyhendra

» Doa Hari Sabtu, 31 Agustus 2013
Sat 31 Aug 2013, 19:32 by dickyhendra

» Pesan Bapa Suci Benediktus XVI kepada Orang Muda Sedunia 2013
Wed 24 Jul 2013, 11:08 by dickyhendra

» DAILY GPS 24 Juli 2013
Wed 24 Jul 2013, 10:55 by dickyhendra

» Ign 24 Juli 2013
Wed 24 Jul 2013, 10:53 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Rabu, 24 Juli 2013
Wed 24 Jul 2013, 10:52 by dickyhendra

» Doa Hari Rabu, 24 Juli 2013
Wed 24 Jul 2013, 10:51 by dickyhendra

» Selasa, 23 Juli 2013 Hari Biasa Pekan XVI
Tue 23 Jul 2013, 10:23 by dickyhendra

» FRESH JUICE 23 JULI 2013
Tue 23 Jul 2013, 10:17 by dickyhendra

» DAILY GPS 23 Juli 2013
Tue 23 Jul 2013, 10:16 by dickyhendra

» Selasa, 23 Juli 2013 Keluaran 30:11-16
Tue 23 Jul 2013, 10:15 by dickyhendra

» Ign 23 Juli 2013
Tue 23 Jul 2013, 10:14 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Selasa, 23 Juli 2013
Tue 23 Jul 2013, 10:13 by dickyhendra

» Doa Hari Selasa, 23 Juli 2013
Tue 23 Jul 2013, 10:13 by dickyhendra

» Rabu, 17 Juli 2013 Hari Biasa Pekan XV
Wed 17 Jul 2013, 10:32 by dickyhendra

» FRESH JUICE 17 JULI 2013
Wed 17 Jul 2013, 10:28 by dickyhendra

» DAILY GPS 17 Juli 2013
Wed 17 Jul 2013, 10:27 by dickyhendra

» Ign 17 Juli 2013
Wed 17 Jul 2013, 10:26 by dickyhendra

» RH MUTIARA IMAN Rabu, 17 Juli 2013
Wed 17 Jul 2013, 10:25 by dickyhendra

» Doa Hari Rabu, 17 Juli 2013
Wed 17 Jul 2013, 10:24 by dickyhendra

» Selasa, 16 Juli 2013 Hari Biasa Pekan XV
Tue 16 Jul 2013, 09:49 by dickyhendra

» FRESH JUICE 16 JULI 2013
Tue 16 Jul 2013, 09:48 by dickyhendra

» Are You Only Fooling Yourself? by Rick Warren 16 Juli 2013
Tue 16 Jul 2013, 09:47 by dickyhendra

» Ign 16 Juli 2013
Tue 16 Jul 2013, 09:46 by dickyhendra

Navigasi


ALAMAT INET X SEMPAKA

www.xsempaka.web.id
blog.xsempaka.web.id
portal.xsempaka.web.id
forum.xsempaka.web.id
milist.xsempaka.web.id
mail.xsempaka.web.id
docs.xsempaka.web.id
cald.xsempaka.web.id
user.xsempaka.web.id
web.xsempaka.web.id



[ click to toggle ]

 mencakup situs utama,
 portal, forum, dan blog

 Komunitas
 ForKom X SEMPAKA [ ini ]
 KOSTER Indonesia
 ForKom EX MENWA UI
 ForKom Alumni FMIPA UI
 Forum Fisika
 Komunitas 19
 dll.

 Perusahaan
 MegaMall BC
 Brilliant GI
 BMW CC Services
 dll.

 Personal
 Achmad Firwany
 dll.

 Internet Presence Provider
 TESQscape

E-MAIL ALUMNI SEMPAKA
daftar dan periksa disini
provided and supported by :
powered by :

Top posters
dickyhendra (1446)
 
Administrator (157)
 
jaffersons (20)
 
iPad2covers (8)
 
pemurniandunia (3)
 
TESQSCAPE (2)
 
Statistics
Total 37 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah gosiantoboy

Total 1636 kiriman artikel dari user in 1523 subjects
User Yang Sedang Online
Total 2 uses online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 2 Tamu

Tidak ada

User online terbanyak adalah 29 pada Mon 03 Jun 2013, 17:00
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
July 2017
SunMonTueWedThuFriSat
      1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031     
CalendarCalendar
Berita Terkini
Provided By :
Administrator Forum X-SEMPAKA


Provided By :
Administrator Forum X-SEMPAKA


Provided By :
Administrator Forum X-SEMPAKA
MILIS X -SEMPAKA

Untuk yang sudah bergabung



klik ikon diatas ini untuk
melihat pesan e-mail terakhir!



Untuk yang belum bergabung



klik ikon diatas ini untuk
menjadi anggota milis.
Internet Banking
Iklan

Share | 
 

 tuty fruty 28 Nopember 2012

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dickyhendra
Kolonel
Kolonel
avatar

Male
Banyak Pemposan : 1446
Reputasi : 0
Poin : 7908
Sejak : 05.12.07
Alumni | Tahun : SMP Bruder 1966
Profesi | Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat Domisili : Surabaya. Simpang Darmo Permai Selatan X No.16

PostSubyek: tuty fruty 28 Nopember 2012   Wed 28 Nov 2012, 09:57

From: Anwar Bey [mailto:anwarbey@gmail.com]
Sent: 27 Nopember 2012 19:24
To: undisclosed-recipients:
Subject: Re: TuTti FruTti 24.11.12


2012/11/27
Sahabat2 yg suka PETE.. Baca yaa: Ternyata PETE merupakan produk ajaib untuk membunuh sel KANKER & 10.000x lebih kuat dari KemoTerapi (y)

<3Spt diketahui, pohon pete dikenal varietas pete dan petai. Kita bisa makan buah itu dengan cara dimakan langsung, ϑî jus, minuman siap saji, sorbets, kue, dll.

<3Hal ini menghasilkan banyak kebaikan, tapi yang paling menarik adalah efek yang dihasilkan pada kista dan tumor. Buah ini adalah obat yang terbukti melawan semua jenis kanker.

Pete dianggap juga sebagai spektrum anti mikroba terhadap infeksi bakteri dan jamur, efektif terhadap parasit internal dan cacing, dpt mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi & berguna sbg anti depresan, memerangi stres dan gugup.

<3Sumber informasi menarik ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar ϑî dunia yg mengatakan bahwa setelah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970, terungkap bahwa: Pete bisa menghancurkan sel² ganas ϑî 12 kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru² dan pankreas.

<3Senyawa buah ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik dari produk adriamycin, obat kemoterapi biasanya digunakan ϑî dunia, memperlambat pertumbuhan sel kanker.

<3Dan bahkan yg lebih mencengangkan: jenis terapi dengan ekstrak pete hanya menghancurkan sel² kanker ganas & tdk mempengaruhi sel² sehat.

<3Institute of Health Sciences, 819 Sweden Riset Biosains. L.L.C. Cause Street.
Sebarkan berita baik demi kesehatan kita semua (y).


Selamat Pagi Sahabat

Syukuri apa yg ada..

Dalam hitam ada putih
Dalam putih ada hitam
tergantung mana yg kita perhatikan (fokus)

‎((y)ˆ ³ˆ)(y)

Mendengar anggota keluargaku ngomel di rumah, berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah & pegal linu setiap sore, itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu di rumah, itu berarti aku punya teman.

Pakaianku terasa agak sempit, itu berarti aku makan cukup.

Mencuci dan menyetrika tumpukan baju, itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, jendela, memperbaiki talang & got, itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan rekan kerja/bisnis yang mengesalkan menandakan karier/bisnis ku masih bergerak & hidup.

Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada & masih loyal & menginginkan perubahan ke arah lebih baik.

Mendengar nyanyian suara yang fals, itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm di pagi hari, itu berarti aku masih hidup.

Akhirnya…banyak hal yang dapat kita syukuri setiap hari..

aku juga bersyukur mendapatkan broadcast ini, karena secara tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.

Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku.
Dan karena aku peduli tentangmu maka aku mengirimkannya jg kepadamu..

~Mengucap Syukur Senantiasa~


Teach me to love as Thou dost love,
And let the whole world know
That Jesus Christ lives in my heart,
His glorious light to show. —Brandt

God pours His love into our hearts to flow out to others.


One reason we stop praying or let our prayer lives fade is that we are too comfortable (Bill Hybels)

Satu alasan kita berhenti berdoa atau membiarkan kehidupan doa kita pudar adalah karena kita terlalu nyaman (Bill Hybels)


If its a time of waiting, choose to learn patience, trusting that His plan for your life is beautiful (Charles F. Stanley)

Jika sekarang waktunya untuk menunggu, pilihlah untuk belajar sabar, percaya bahwa rencanaNya untuk hidup anda itu indah (Charles Stanley)


Faith and worry cannot inhabit the same space at the same time. One of them has to go, and we get to choose (Graham Cooke)

Iman dan kekuatiran tdk bisa menempati ruang yg sama pd waktu yg sama. Salah satunya harus pergi dan kita harus memilihnya (Graham Cooke)


If God answers your prayers, He is increasing your faith. If He doesn't, He is training your patience (Anonymous)

Jika Tuhan menjawab doa anda, Dia sedang meningkatkan iman anda. Jika Dia tidak menjawab, Dia sedang melatih kesabaran anda (Anonim)


Iblis Minta Pensiun' :
>=) Iblis : Ya Tuhan saya mau Pensiun dini saja.

Tuhan :
¤ Kenapa kamu minta pensiun dini padahal kamu yg minta utk selalu menggoda manusia ?

>=) Iblis : Amit - amit skrg kelakuan manusia ky udh melebihi Iblis, hamba kuatir justru hamba yg tergoda oleh manusia./Smile Mad Makanya hamba minta pensiun dini aja.

>:O Manusia BERZINAH, yg enak dia, yg di salahkan hamba >:O

>:O Manusia KORUPSI, dia yg menikmati, katanya digoda hamba >:O

>:O Manusia SELINGKUH, dia keenakan, katanya dipengaruhi hamba >:O

>:O Manusia ke Diskotik & Karaoke disana bernyanyi2 & senggol sana sini, katanya disuruh hamba..>:O

>:O Manusia yg berjudi karna ajakan hamba pdhalkan hamba ga bisa gunain uang >=)

>:O Manusia berbohong karna pengaruh hamba, pdhal untung ruginya gak ada buat hamba >=)
pokoknya hamba pgn pensiun aja..!
manusia kebangetannya bener2 deh.

Kirimkan pesan ini ke Teman yang lain kalo berhenti di km, brarti km Iblisnya >=).


Renungan Sabtu 241112 --> "APAKAH KITA TERLALU BANYAK TANYA??"... (Matius 8:1-34 / Pengkhotbah 9:1-Cool... Suatu hari ada seorang yg berkunjung kerumah sahabatnya dan ia dibuat jengkel oleh ulah si pelayan yg terlalu banyak bertanya :
Pelayan (P) : Mau minum apa, Pak? Air Putih, Teh, Kopi atau Jus??
Tamu (T) : Teh saja..
P : Teh biasa, Teh Hijau atau Herbal??
T : Teh biasa saja..
P : Pakai Susu atau tidak??
T : Boleh, Pake Susu..
P : Susu Segar atau Cream??
T : Susu Segar..
P : Susu Sapi atau Kambing??
T : Susu Sapi saja..
P : Sapi Selandia Baru, atau Belanda??
T : Hmm.... Teh saja tanpa Susu..
P : Pakai Gula atau tidak??
T : Pakai Gula sedikit..
P : Gula Batu atau Gula Pasir??
T : Udah deh, Air Putih saja.. 
P : Air Mineral atau Air Suling??
T : Dari pada banyak pertanyaan, lebih baik saya mati kehausan saja Bu, sdh nggak usah, saya nggak jadi minum... 

Mungkin kisah diatas tampak konyol dan menggelikan, namun bukankah dlm banyak hal dan dlm praktek kehidupan sehari2 kita sering memiliki Sikap dan Karakter yg kurang baik spt pelayan tsb......
Seringkali kita tdk Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab dgn Cepat dan Berkalitas, namun kita justru memiliki terlalu banyak Pertanyaan, terlalu banyak Keraguan dan terlalu banyak Alasan yg akhirnya membuat kita tdk kunjung Bertindak.........

Mari mulai saat ini, kita belajar utk bisa segera Meresponi, Lebih Cekatan dan Lebih Cepat melakukan apa yg sdh diperintahkan kpd kita, baik oleh Atasan kita, oleh Rekan2 kita, oleh Ortu kita dan terlebih lagi oleh Tuhan...... "SEBUAH TINDAKAN JAUH LEBIH BERARTI DR PADA RIBUAN KATA2".... Pengkhotbah 9:10 (TF)


Matius 28:12-13 Dan sesudah berunding dengan tua-tua, mereka mengambil keputusan lalu memberikan sejumlah besar uang kepada serdadu-serdadu itu
dan berkata: "Kamu harus mengatakan, bahwa murid-murid-Nya datang malam-malam dan mencuri-Nya ketika kamu sedang tidur.
(Meski para imam tau dr para serdadu bahwa Yesus sdh bangkit namun mrk mengeraskan hati untuk menjaga gengsi, mrk bahkan menyuap pr serdadu untuk menyebarkan berita bohong..... sekali kt berbohong maka untuk seterusnya kt akan selalu berbohong.... jaga setiap perkataan kt agar kt bisa selalu hidup dlm kebenaran)



Bangga Menjadi Katolik: Manusia mengukur kebaikanmu dari apa yang Anda ucapkan dan perbuat kepada mereka. Namun, di akhir hidupmu, Tuhan hanya bertanya kepadamu, sejauh manakah Anda telah setia melakukan kebaikan itu berdasarkan cinta. Saat itulah engkau akan teringat bahwa Allah adalah Cinta.

***Rinnong***


"10 POINTS CHINESE WISDOM"

1. Perjalanan seribu mil diawali dengan sebuah langkah.

2. Sebuah batu permata tidak bisa dipoles tanpa gesekan, seperti halnya seorang manusia disempurnakan dengan cobaan hidup.

3. Lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuk kegelapan.

4. Yang bertanya seperti orang bodoh selama lima menit lebih baik daripada yang tidak bertanya, karena ia tetap bodoh selamanya.

5. Jika Anda ingin tak seorang pun mengetahuinya, jangan melakukannya.

6. Berikan seseorang seekor ikan, dan anda memberinya makan untuk sehari. Ajarkan seseorang untuk menangkap ikan, dan anda memberinya makan untuk seumur hidup.

7. Waktu terbaik untuk menanam sebuah pohon adalah dua puluh tahun yang lalu. Waktu terbaik kedua, adalah: mulailah hari ini.

8. Bila Anda ingin tahu masa lalu Anda - lihatlah kondisi Anda saat ini. Bila Anda ingin tahu masa depan Anda - lihatlah tindakan-tindakan Anda saat ini.

9. Sebuah pembicaraan dengan seorang bijak adalah lebih baik daripada sepuluh tahun menuntut ilmu.

10. Hidup sebagian adalah apa yang kita tentukan, dan sebagian lagi ditentukan oleh teman-teman yang kita pilih.


‎"The incredible man is modest in speech and appearance but great in action". (Confusius)

"Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan dan penampilan tetapi hebat dalam tindakan" (Confusius)


"@detikcom: 2 Desember, Pertamina Tidak Jual Premium di Jawa-Bali dan 5 Kota Besar http://t.co/CxiIVUUs via @detikoto"



HP Ucup tengah peuting disada. Tuluy ku Ucup dijawab.
Ucup: "Hallo! Ieu sareng saha?
Nu nlp: "Abdi devi! Ari Akang teh penjaga WC nu di alun2 nya?
Ucup: "Heueuh bener, aya naon?
Nu nlp: "Ari WC bukana jam sabaraha?
Ucup: "Jam 9 isuk!
Nu nlp: "Teu tiasa subuh bukana Kang!?
Ucup: "Na erek jam sabaraha ka WCna?
Nu nlp: "Sanes bd ka WC, tapi Abdi bd kaluar ti WC, abdi kakonci dijero ku Akang basa rek tutup!!! X_X\=D/ =))=D


Musim hujan tiba.
Gara2 hujan turun tadi malam, Markonah yg baru belajar bhs Inggris menulis puisi dalam bahasa campuran Inggris dan Jawa:
Saiki the mendung is glayut2 on the sky.
The gledek sound jedar jeder like mercon.
My jemuran is glawer up to my window.
My pithik kocar kacir fly to my room because ketiup the wind topan n leysus.
It is very danger.....
Now i'm afraid dewekan crying2 in my room :'(


"...sebab sgl sesuatu yg kami kerjakan, Engkaulah yg melakukannya bagi kami." (Yes 26:12). Berhasil, gagal, senang, susah, dipuncak atau dilembah semua dlm kendaliNya. Dinamika tsb ditujukan agar kita sadar bhw tanpa Dia kita tdk dpt berbuat apa², HE is the creator and no one like HIM.


" Hidup bukanlah tentang bgmn menemukan org yg tepat, tapi bgmn menciptakan hubungan yg tepat. Bukan pula bgmn kita peduli pada awalnya tp seberapa besar kita peduli sampai pada akhirnya!


Gereja Katolik Sejenak untuk direnungkan:

"SESAAT KETIKA BERADA DALAM GENDONGANNYA"

Seuntai kata untuk para sahabat yang sedang bersedih."

Jatuh dan bangun sendiri dalam lomba adalah sebuah kebanggaan, dan bila engkau mampu berlari sampai garis akhir
maka itu adalah sebuah prestasi.

Namun, engkau tidak sendirian di medan lomba....
Di sekitarmu masih ada banyak saudara yang terjatuh dalam usaha untuk mencapai garis finis.
Sesaat ketika engkau mau mengangkat yang jatuh
maka itu adalah sebuah pertolongan.
Namun, ketika engkau mampu menggendongnya mencapai garis finish maka sesungguhnya engkau telah melakukan perintah Sang Guru; "Apa pun yang kau lakukan kepada salah satu saudara-Ku yang paling hini ini, kau lakukan untuk-Ku."

Sama seperti apa yang pernah Ia perbuat kepada Hizkia, Raja Israel: "Telah Kudengar doamu dan telah Kulihat air matamu," maka kubisikkan kepadamu di akhir pekan ini: "Nantikanlah saat Ia akan datang untuk menghapus air matamu dan menggendongmu dengan tangan perkasa-Nya nan lembut.

Goresan hati seorang sahabat untuk para sahabatnya,

***Duc in Altum***


" Hidup bukanlah tentang bgmn menemukan org yg tepat, tapi bgmn menciptakan hubungan yg tepat. Bukan pula bgmn kita peduli pada awalnya tp seberapa besar kita peduli sampai pada akhirnya!


Be yourself; everyone else is already taken. »Oscar Wilde«

Jadilah diri sendiri, yang lain sudah diambil. »Oscar Wilde«

Yesaya 11:3 "ya, kesenangannya ialah takut akan Tuhan, ia tidak akan menghakimi dengan sekilas pandang atau menjatuhkan keputusan menurut kata orang.

Jadilah dirimu sendiri, jangan mengcopy atau terlalu banyak mendengar masukkan orang, apalagi bertindak atas petunjuk orang lain.

Mazmur 119:105 "Firman-Mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku."

Nasihat yang baik selalu berdasarkan Firman Tuhan, karena itu jadikan Firman Tuhan sebagai penuntun hidup kita.

Ketahuilah seluruh rencanaNYA buat kita sudah tercatat di Alkitab, hanya orang yang sering membaca, merenungkan dan melakukannya yang akan menerima seluruh penggenapan janji janji Nya.

Selamat pagi dan selamat berkarya didalam kasih dan rencanaNya yang luar biasa.


Best Morning Wink (y) Nov 24, Ide baik kita seringkali mengecewakan kita, tp Ide Tuhan selalu membawa kita ke level berikutnya. Semangat Wink (y)


Lord, we know that You are good whether Your answers to our prayers are abundantly more than we asked or much less than we desire. Help us to accept whatever comes to us from Your hand. Thank You.

When God says no to our request, we can be sure it’s for the best.


Jangan kuatir jika hari ini ada orang yg merencanakan sesuatu yg jahat kepada kita. Berdoalah kpd Tuhan.Yakinilah bahwa Tuhan sanggup membalikkan yg jahat menjadi kebaikan bagi kita.Jangan ragukan campur tangan Tuhan dlm kehidupan ini.Meskipun tdk kelihatan, penyertaan-Nya nyata bagi kita. «°⌣°.. gδöϑ ♏☺яη!Ng .. °⌣°»
♡̷̬̩̃̊Ġod βLĕsș ŷOu♡̷̬̩̃̊ ({})..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

_________________
DICKY HENDRA - SMPK 1966
SURABAYA
[i]
Kembali Ke Atas Go down
 
tuty fruty 28 Nopember 2012
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
X-SEMPAKA :: FORUM BEBAS :: Siraman Rohani dan Penyegaran Spiritual :: Kristen: Katolik, Protestan, Ortodoks, ...-
Navigasi: